-
29 Desember 2023 2:45 pm

Terapi Untuk Kaki Panjang Sebelah, Tak Usah Operasi!

Terapi Untuk Kaki Panjang Sebelah, Tak Usah Operasi!
pazofficial.com - Seorang sahabat facebook ingin terapi anaknya. Terapi Untuk Kaki Panjang Sebelah Gitu. Akhirnya coba datang ke salah satu praktisi terapi PAZ Al Kasaw dan luar biasa bisa terkoreksi dengan cepat.

Simak penuturan sahabat paz bang Anggi Krisna Pranindita :

Testimoni PAZ
Testimoni PAZ

Terapi Untuk Kaki Panjang Sebelah, Tak Usah Operasi!


Kalau huruf di screenshot terlalu kecil, ini saya copy pazte-kan apa yang pengusaha online tersebut testimonikan:

Pengalaman bersama PAZ.

Apaan tuh PAZ? Singkatan dari Pengobatan Akhir Zaman, salah satu metode cara pengobatan yang dikaji dengan Alquran (koreksi jika saya salah).

Awalnya si abang sempat jatuh maen skateboard dg posisi pantat duluan, lalu kena di tulang ekornya agak masuk, jadi saat posisi ruku saat sholat berasa nyeri. salah satu kawan merekomendasikan ke PAZ troopers di Malang, untuk segera ditangani.

Saat di tempat, setelah di cek, keadaan kaki si abang juga panjang sebelah, ditambah bagian punggung ada yg naik sehingga tidak sejajar. Nah loh..! (parno)

Mikir awalnya bakal di krak krek or macam2, model dukun patah tulang (banyak daerah Betawi dan Jabar), ternyata hanya melakukan beberapa tehnik agar posisi badan/tubuh kembali seperti semula, karena posisi badan ada yg terpelintir.

Alhamdulillah setelah melakukan beberapa tehnik pegerakan PAZ, semua keluhan diatas.

Atas ijin Allah, kembali normal seketika. Abang pun bingung, loh saat rukuk kok ga sakit lagi?

Hasik maen skate lagi!! teriaknya hahaha.

Pengalaman kedua, istri sempat terpeleset saat di kamar mandi. Akhirnya tempurung sempet agak geser sedikit, bengkak sampai ujung kaki.

Awalnya diajak ke PAZ sejak pertama kali jatuh, tapi karena sesuatu dan lain hal, terpaksa baru hari ini ke PAZ (ini sudah 3 minggu sejak kejadian).

Nyeri pasti, posisi tempurung agak naik dan miring sedikit beda dengan sebelahnya. Saat duduk sholat dengan posisi attahiyat. Duh ampun.
.
Pagi ini datang ke PAZ, dan melakukan tehnik PAZ seperti abang sebelumnya.. Alhamdulillah langsung enak, bisa di tekuk dg baik, jalan juga enak, sampai bilang hingga 5 kali secara ga sadar..

Bi.. kok langsung enak dan bisa jalan ya?
Iya Mi.. atas ijin Allah. 😉-
.
Alhamdulillah ada pengobatan alternatif lain non pengobatan barat, tanpa obat, tanpa operasi, tanpa alat bahkan tanpa jimat di 100 kota seluruh indonesia.


...

Ingin tahu cara menterapinya? Ikut kursus pengobatan PAZ Al Kasaw Online/ Offline.

Daftar melalui admin di bawah ini:



-


Blog Post Lainnya
@2024 Pelatihan PAZ Al Kasaw Online Inc.