-
29 Desember 2023 4:28 pm

Terapi Bell's Palsy Di Rumah Dengan Metode Ini, Hasilnya Menakjubkan

Terapi Bell's Palsy Di Rumah Dengan Metode Ini, Hasilnya Menakjubkan
pazofficial.com - Ingin Terapi Bell's Palsy Di Rumah saja? Bisaaa!

Sebagai informasi, Bell's Palsy adalah suatu kondisi yang memengaruhi saraf wajah, menyebabkan kelumpuhan sebagian atau seluruh otot-otot wajah pada satu sisi. Gangguan ini dapat terjadi secara tiba-tiba dan seringkali disebabkan oleh peradangan atau pembengkakan pada saraf wajah.

Riset mengenai Bell's Palsy telah dilakukan untuk memahami penyebab dan cara penanganannya. Beberapa penelitian menunjukkan adanya korelasi antara infeksi virus, terutama virus herpes simplex, dengan timbulnya Bell's Palsy. Meskipun demikian, mekanisme pasti terjadinya kondisi ini masih belum sepenuhnya dipahami.

Diperkirakan bahwa sekitar 40.000 orang di Amerika Serikat mengalami Bell's Palsy setiap tahunnya. Meski umumnya terjadi pada orang dewasa muda, kondisi ini juga dapat mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua.

Jenis-jenis Bell's Palsy dapat diklasifikasikan berdasarkan tingkat keparahan gejalanya. Ada yang mengalami kelumpuhan sebagian otot wajah, sedangkan yang lain mengalami kelumpuhan total pada sisi wajah. Beberapa kasus dapat sembuh dengan sendirinya dalam beberapa minggu atau bulan, sementara yang lain membutuhkan terapi rehabilitasi untuk memulihkan fungsi otot wajah.

Meskipun Bell's Palsy dapat menjadi situasi yang menantang dan mengganggu kehidupan sehari-hari, penting untuk diingat bahwa sebagian besar orang yang mengalami kondisi ini bisa pulih sepenuhnya dengan perawatan yang tepat.

Cara harus dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Penyebab Bell Palsynya oleh karena apa.

Selepas diperiksa dan didapatkan kesimpulannya, nantinya praktisi terapi paz al kasaw, atau anda bisa belajar ikut pelatihan paz al kasaw, merekomendasikan beberapa jurus terapi yang bisa dikerjakan di rumah.

Seperti kisah alumni pelatihan paz al kasaw ini ketika memberikan terapi bell palsy kepada kliennya:


Cuplikan Status Fb Beliau
Cuplikan Status Fb Beliau

Cerita Lengkap Kisah Terapi Untuk Bell's Palsy adalah Sebagai berikut:

Alhamdulillah, Biidznillah Hadiah akhir Ramadhan dapat senyum semringah dari Om
Beliau pasien ke-4 jenis kasus belpalsy

Bulan akhir februari 2022 dapat kabar dari Bulek kalau om wajahnya penceng (miring) sudah dibawa periksa non paz katanya bell palsy dan pulang bawa bekal obat syaraf untuk ini itu.

Lanjut saya telp beliau kenalkan dan tawarkan ikhtiar terapi metode PAZ Al Kasaw, kemudian buat janji ketemu. Beliau datang kerumah minta segera diterapi.

Berawal mata sebelah tidak bisa bergerak menutup serta pandangan buram, setelah diagnosa dan urai puntiran hentak kaki pandangan mata merasakan lebih ringan dan terang.

Saya berpesan lakukan PR Mandiri dan laporan 7-10 hari perkembangannya atau janjian ketemu kontrol untuk evaluasi PR gerakan yg dilakukan mandiri dirumah nantinya

Biidznillah beliau diberikan kemudahan dan sungguh-sungguh, hari ini kesempatan om mampir datang ke rumah tanpa beri kabar rasanya kejutan bikin meleleh.

Prosesnya tidak instan tapi bersabar dan maksimalkan ikhtiar
1x datang terapi, 2x bertemu untuk evaluasi dan pertemuan ke 4 datang tanpa janjian berikan Hadiah

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَاِ ذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِيْنِ
"dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkan aku,"
(QS. Asy-Syu'ara' 26: Ayat 80)

Sembuh itu bukan caramu dan bukan pula caraku
Memaksimalkan dengan ikhtiar salah satunya ikhtiar yang beliau pilih metode PAZ Al Kasaw, hasilnya tawakkal sepenuhnya sama Allah

Mau Tau Seperti Apa Progress Hasil Terapi Belpasi atau Terapi Wajah Miringnya?


Perhatikan dengan cermat gambar berikut:

Progress Terapi PAZ Untuk Bell's Palsy
Progress Terapi PAZ Untuk Bell's Palsy
Bertahap namun terasa kentara sekali perbedaannya dari waktu ke waktu kan.

Dari tanggal 11 Maret 2022 ke 28 April 2022 sangat luar biasa perbedaannya.

Penasaran bagaimana terapi wajah bell's palsy?


Ikuti saja pelatihan PAZ Al Kasaw Terdekat, Bisa Kelas Online / Offline.

Kapan jadwalnya? Bisa chat via whatsapp ke admin kami dengan klik tombol berikut:


-



Blog Post Lainnya
@2024 Pelatihan PAZ Al Kasaw Online Inc.