-
28 Desember 2023 1:30 pm

7 Manfaat Terapi PAZ AL Kasaw Untuk Kesehatan, Yang Ke Empat Asik Banget

7 Manfaat Terapi PAZ AL Kasaw Untuk Kesehatan, Yang Ke Empat Asik Banget
pazofficial.com - Ada banyak yang ingin tau apa sih Manfaat Terapi PAZ AL Kasaw Untuk Kesehatan? Mengingat di social media ada banyak sekali video yang membahas PAZ Al Kasaw sepotong sepotong.

Maka, supaya bisa terbahas lebih lengkap, mari kita simak apa saja manfaat terapi PAZ Al Kasaw.

Tentu manfaat ini didapat dari pengalaman para klien yang sudah merasakan diterapi dengan Gaya Sehat serta Metode Terapi unik ini.

Namun sebelumnya, Bagi yang baru pertama kali mendengar PAZ, Apa sih PAZ al Kasaw Itu?


Pengobatan Akhir Zaman (PAZ) Al Kasaw adalah gaya sehat dan metode terapi penyehatan alamiah yang bertujuan untuk menjaga, memperbaiki, meningkatkan kualitas tubuh yang berfokus pada tindakan menormalkan jalur penyakit kenceng, kendor, melintir maupun kombinasinya pada tubuh manusia dengan rangkaian jurus berbasis biomekanik temuan Ustadz Haris Moedjahid Rahimahullah.

Gaya sehat PAZ Al kasaw ini di temukan oleh Ustadz Haris Moedjahid Rahimahullah. Beliau putra daerah dari Cileunyi, asli Indonesia. Hanya saja sempat belajar dulu di Technische Universiteit Delft Netherland jurusan Aeronoutical Enginering.

Ringkas cerita, oleh sebab diri beliau sering sakit sakitan sejak kecil, ortunya mengalami sakit jantung serta stroke, juga beliau memiliki anak dengan kebutuhan khusus. Beliau yang sudah mencoba berbagai metode pengobatan konvensional belum berhasil, menjadikan dirinya berempati untuk melakukan riset untuk menemukan metode pengobatan baru.

Maka beliau dedikasikan lebih dari 15 tahun waktu, tenaga, biaya, risetnya, dengan belajar berbagai metode teknik pengobatan, sambil terus berusaha menemukan metode terapi yang mujarab tanpa operasi, tanpa alat, tanpa obat, dan tanpa jimat.

Sampai Allah bimbing serta berikan petunjuk kepada beliau dengan lahirnya Gaya Sehat dan Metode Terapi PAZ Al Kasaw.

Apa saja Manfaat Terapi PAZ AL Kasaw Untuk Kesehatan?

Ada banyak sekali manfaat metode terapi pengobatan akhir zaman, bisa kita simak beberapa diantaranya:

1. Melancarkan Peradaran Darah

Ada banyak klien terapi paz al kasaw menyampaikan sesaat selepas selesai terapi diberikan berasa seperti ada yang mengalir. Pada beberapa kondisi juga disertai ada rasa hangat yang menjalar.

Rasa peredaran darah yang mengalir lancar terjadi juga pada beberapa keluhan seperti ganren, keluhan jantung, autoimun psoriasis vulgaris, dan banyak jenis ragam penyakit lainnya.

2. Meredakan Sakit Kepala.

Istri seorang dokter mengeluhkan sakit kepala vertigo yang sudah derita bertahun tahun. Kalau serangan vertigo tersebut muncul terjadi rasa mual, kepala pusing, bumi seperti berguncang, dan rasa sangat tidak enak sama sekali. Tapi selepas diberikan satu paket gerakan terapi PAZ Al kasaw keluhan vertigo tersebut bisa benar benar hilang dan tidak kambuh lagi.

Sakit kepala tentu bukan vertigo saja, sakit kepala sebab mau terkena flue, sakit kepala sebab melakukan perjalanan jauh, sakit kepala sebab gula terlalu tinggi atau rendah, termasuk keluhan sakit kepala yang disebabkan oleh keluhan gerd, maagh, dan lainnya.

3. Meredakan Sakit Pada Persendian

Seorang praktisi terapi PAZ Al Kasaw (PAZtrooperper) dari Surabaya menyampaikan rasa bahagianya beliau belajar metode terapi PAZ. Pasalnya di usia pensiunan ini beliau melihat di masjid ada banyak jamaah usia senja yang mengeluhkan lututnya sakit ketika sholat.

Atas dasar kepedulian beliau menawarkan beberapa teman jamaah masjid yang sakit pada lutut serta persendiannya untuk diterapi. Selepas diberikan terapi, klien awalnya sholat dengan mempergunakan kursi duduk, saat ini sudah bisa berdiri, rukuk, sujud normal tanpa di kursi lagi.

Walau perlu digarisbawahi, permasalahan sendi yang bisa diterapi menggunakan metode terapi PAZ Al Kasaw bukan hanya yang terjadi pada manula saja. Banyak dilaporkan bisa juga membantu orang orang pada usia muda juga.

Termasuk cocok dimanfaatkan fungsinya mengobati klien yang memiliki keluhan masalah sendi bernama rheumatoid arthritis. Bahkanrheumatoid arthritisnya sembuh tanpa harus minum obat lagi.

4. Pemulihan Kesehatan Ibu Selepas Melahirkan

Lebih spesifik pada kehamilan normal ya. Pasalnya kalau kehamilan cesar pada tahap tahap awal cesar masih belum bisa di terapi paz, nunggu 'bekas cesarnya' kering dulu kalau mau di paz.

Pada ibu yang baru saja melahirkan secara normal ada beberapa kondisi badan terasa lemah, letih, capek terus. Ada juga yang pinggulnya jadi cenderung lebih terbuka menyebabkan rasa tidak nyaman pada bagian tersebut yang tidak hilang hilang.

Maka bisa direkomendasikan sesaat selepas melahirkan, bahkan dari saat klien hamil, mempersiapkan waktu persalinan bisa diterapi dengan metode paz al kasaw. Metode terapi paz akan meningkatkan elastisitas jalan kelahiran sekaligus ketika bayi sudah sukses lahir bisa digunakan untuk mengencangkan kembali.

Spesifik pada ibu yang merasakan terus nyeri pada suntikan area bius yang dilakukan saat proses cesar, metode paz al kasaw juga sangat baik untuk meredakan keluhan tersebut.

5. Membantu Melancarkan B.A.K dan B.A.B

Seorang ibu mengeluhkan bayinya perutnya kerasa sebab sudah beberapa hari anak kesayangannya tersebut susah buang air besar. Alih alih sudah diberikan asi secara cukup dan di upayakan pemijatan pada area perut tetapi belum juga keluar BABnya.

Maka oleh paztrooper yang diundang untuk menanganinya, bayi tersebut diperiksa kemudian dibedong terapi menggunakan kaidah PAZ Al kasaw. Tak terasa beberapa menit berlalu, si kecil mulai terkentut kemudian keluarlah BAB yang sudah dinanti nantikkan.

Beda cerita lagi seorang kakek asal Sumatra Barat yang mengeluhkan sudah berhari-hari kalau BAK hanya keluar sedikit. Sudah begitu terasa pipisnya sering banget. Pipis sering, begitu keluar BAKnya sedikit. Sampai area perut bawah benar benar terasa sangat tidak nyaman.

Setelah dilakukan pemeriksaan serta diberikan jurus terapi metode pengobatan akhir zaman, baru satu set terapi si bapak ini kebelet pipis dan lama sekali di dalam toilet. Selepas keluar dari toilet sang bapak menceritakan rasa puas bisa 'keluar semua' kencingnya.

6. Menghilangkan Rasa Nyeri Sebab Syaraf Kejepit

Oleh karena terpeleset sewaktu bekerja di kapal seorang ayah divonis mengalami syaraf kejepit. Sudah ditawarkan operasi sebagai 'satu satunya jalan solusi' tapi beliau menolaknya.

Sampailah beliau bertemu informasi mengenai jadwal pelatihan paz al kasaw. Beliau daftar pelatihan PAZ Al Kasaw, ikut praktikum. Allahumma baarik, sakit syaraf kejepit yang beliau derita hilang seketika - bi idznillah- wasilah ilmu PAZ Al kasaw ini.

Pengakuan yang sama juga dirasakan oleh seorang ibu yang di proses kehamilan ke tiga mengalami nyeri hebat. Benar dari hasil pemeriksaan si ibu mengalami syaraf kejepit pada beberapa titik.

Selepas ikut pelatihan dan praktikum terapi bersama teman eh benar benar keluhan syaraf kejepitnya beliau raba raba sudah tidak terasa. Benar benar hilang rasa nyeri sebab syaraf kejepitnya.

7. Mengontrol Gula dan Tekanan Darah

Seorang praktisi medis sudah mengalami bertahun tahun keluhan diabetes. Badannya gampang capek, gampang ngantuk, tapi makan tidak kenyang-kenyang, dan repotnya kalau malam hari kencing sering sekali.

Direkomendasikan oleh temannya yang lebih dahulu ikut pelatihan gaya sehat dan metode terapi paz al kasaw, akhirnya ikut pelatihan. Selepas paham ilmunya lalu menerapkan kaidah paz pada dirinya. Apa yang beliau rasakan dan bersyukur banget yaitu badan langsung terasa fresh, bisa kembali aktivitas, tidak mudah mengantung, badan terasa ber-energi sepanjang hari.

Begitupun pada klien dengan problem tekanan darah tinggi. Karena kebetulan terapis paznya juga berprofesi sebagai dokter, maka sebelum terapi di ukur, selepas terapi di ukur kembali. Klien terheran heran bagaimana bisa hanya gerakan gerakan sederhana tekanan darahnya bisa kembali normal

Nah, demikian tadi 7 Manfaat Terapi PAZ AL Kasaw Untuk Kesehatan.
Penasaran sama ilmunya?

Pengen coba ikhtiar terapi atau ikut pelatihan PAZ Al Kasawnya?
Chat whatsapp ke admin ya. Klik Tombol berikut:

-


Insya Allah di jam kerja akan dibantu semaksimal mungkin. Belajar sekarang, rasakan manfaat terapi paz al kasaw untuk kesehatan se-umur hidup.





Blog Post Lainnya
@2024 Pelatihan PAZ Al Kasaw Online Inc.